TAB MENU

Tuesday, October 18, 2016

"Blogger Babes Gathering" - Skin Aqua x Clozette x Beauty Mask

"How to Create Insta Worthy Selfie" ini tema yang cukup menarik untuk dibahas ya ladies, beberapa postingan selfie di sosial media sering kali tampak sia-sia cuma karena tidak memperhatikan beberapa hal kecil.


Nah, pada event kali ini, tepatnya Blogger Babes Gathering bersama dengan Skin Aqua dan Clozette, kita membahas tentang "How to Create Insta Worthy Selfie". 

Tema ini tentu saja mengundang antusiasme para clozetter yang hadir pada siang hari itu, ditambah lagi tempat yang sudah di rancang dengan cantik bernuansa biru-pink yang berlokasi di Letter D Cuisine & Bar ini membuat suasana dan tempat selfie yang makin ciamiikk..




Rangkuman tips selfie yang di sampaikan oleh pembicara siang itu (Agnes Oryza, Yovita Ayu Liwanuru dan Yudith  brand representative dari Skin Aqua) adalah :

- Take  a selfie menghadap cahaya
jelas ini penting dan jangan sampai membelakangi cahaya apalagi take a selfie di kolong kasur, jangan!
- Tunjukkan angle foto terbaik
karena setiap orang punya angle terbaiknya masing-masing maka kalian harus tau bagian wajang mana yang harus di tunnjukkan. Ingat! angle wajah masing-masing, jangan pinjem punya temen!
- Perhatikan ekspresi dan cara tersenyum,  
ekspresi wajang saat selfie tidak harus hanya tersenyum, bisa menunnjukkan wajah flat namun tetap pada angle yang tepat ya ladies..
- Memiliki Kulit wajang yang sehat, 
kembali lagi pada diri kita sendiri nih.. selfie no filter tetntu saja membutuhkan kulit wajang yang sehat, disinilah peranan penting skin care untuk melindungi kulit wajah kita dari hal-hal yang jahat seperti sinar UV A dan UV B.

Setelah membahas panjang kali lebar tentang selfie dan kiat-kiat mendapatkan hasil selfie terbaik, waktunya untuk implementasi dong..
yups, para clozetter mengikuti game wefie challenge, disini kami menirukan beberapa ekspresi dari emoticon yang sudah di undi sebelumnya. seru?? pasti laaahh!


Saking serunya kita sampe gak sadar kalau lagi asik wefie eh malah di foto juga sama tim Skin Aqua.. hihihihi

Image Source : Instagram @skinaquaid
Dress code hari ini adalah feminine blue dan ini sesuai dengan warna Skin Aqua yang mengundang para clozetter untuk menghadiri Blogger Babes Gathering siang hari itu.


And this is my out fit of the day.. #OOTD





Anyway, siang itu kami di manjakan dengan hidangan menu dari Letter D, lunch dan desert yang cantik membuat hari sabtu ceria itu menjadi semanis gula, uuuwwww~




Clozetter di persilahkan melakukan skin check untuk mengetahui kondisi kulit masing-masing, disini kita pun jadi lebih mengerti perawatan seperti apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah kita, jadi gak akan salah pilih skin care lagi deh.


 

Ini adalah beberapa produk yang diperkenalkan pada clozetter pada hari sabtu cantik itu..


Skin Aqua UV Moisture Milk
Selain harganya yang budget friendly, sunscreen ini bagus banget kualitas produknya. Teksturnya cair dan tidak lengket, jadi base makeup juga bagus banget karena berbahan dasar air dan tidak berbau wangi.

 Advertorial:
- SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A dan UV-B.
- Improved Hydraulic Acid (AcHA)** dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit dan

- Mempertahankan elastisitas kulit
- Mengandung VItamin B5 dan E yang menutrisi kulit.
- Lembut di kulit dan tidak lengket sehingga bisa digunakan setiap hari
- Dapat digunakan sebagai dasar make up.
- Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.


aku uda pakai selama 3 hari berturut-turut dan berasa banget kelembaban kulit jadi bertambah, type kulitku 'normal kering' jadi UV Moisture milk ini sukses melembabkan kulitku secara optimal. 
Product Price IDR 50,000


Skin Aqua BB Cream Perfect Matte 
Jujur waktu pilih BB Cream yang ini, aku sama sekali gak teliti. Di Situ tertulis jelas "for oily skin" jadi bener-bener gak cocok buat jenis kulit aku yang kering. Bisa dibayangin kulit yang uda kering di kasih BB Cream Perfect matte?? yupp, bener-bener gak nyatu sama kulit aku.

 Advertorial:
- SPF 27 PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B
- Cocok untuk kulit berminyak
- No Make-Up Look yang bertahan hingga 8 jam
- Memberikan perlindungan dari UV-A dan UV-B
- Menyerap minyak di wajah
- Menjaga tampilan wajah bebas kilap
- Menjaga kehalusan kulit
- Mencerahkan warna kulit
- Menjaga kelembutan kulit
- Menyamarkan garis-garis kulit
- Meratakan warna kulit
- Menyamarkan noda hitam.


Tapi intinya ini cocok banget buat kulit yang berminyak karena hasilnya bener-bener matte. Warnanya juga tidak tampak lebih putih dari pada kulit wajah kita, jadi lebih natural.

Product Price IDR 50,000
 

Beauty Mask Double Whitening
Memiliki kandungan utama yaitu Vitamin C dan a-Arbutin. Vitamin C berfungsi untuk menghasilkan kolagen yang dapat mencerahkan dan menghambat pembentukan melanin. Alpa Arbutin berfungsi untuk membantu proses mencerahkan kulit dan memutihkan kulit.
Masker ini terdiri dari 2 bagian, bagian yang pertama untuk dari dahi ke hidung, bagian kedua untuk dari bawah hidung sampai ke dagu.
Dari pertama di buka segar wangi lemonnya udah sampai ke hidung, terasa segar dan relax ketika di tempel ke bagian kulit wajah.

Product Price IDR 12,000


Untuk lebih lengkapnya tentang review produk Skin Aqua yang aku dapat siang itu, langsung aja play on my youtube video yaaa...
Check this out !!!




That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.


2 comments:

  1. Murce ya buat sunscreen segituuu.. Akupun normal kering jd mungkin cocok ya pakai ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, dicoba aja.. aku uda pakek sampe abis 1 botol dan emang ngefek bgt.. kulit muka jd gak belang di bagian yg tak tertutup hijab... hehehe

      Delete

Thanks for comment ^_^