TAB MENU

Friday, December 23, 2016

Happy Mother's day, Mama..

Ada begitu banyak hal indah dan menyenangkan di dunia, terutama disayangi dan di cintai. Tapi rasa sayang dan cinta yang seperti apa lagi yang bisa menggantikan rasa sayang dan cinta dari seorang ibu?
Mama, begitu aku memanggilnya..


Seorang wanita hebat yang kuat dengan kesabaran dan kelemahlembutannya menghadapi masalah kehidupan yang bertubi-tubi. Seorang wanita yang rela memberikan bahkan nyawanya hanya demi membuat anaknya tetap hidup dan bahagia sekalipun belum tentu semua yang di berikannya mendapatkan balasan yang sama.
Sebagai putri pertama dari tiga bersaudara yang di lahirkan oleh mama, aku merasa bertanggungjawab penuh menjadi contoh yang baik untuk adik-adikku, tapi tak jarang aku membuat mama kecewa, sedih bahkan menangis pun pernah.

Mama bukan hanya sebagai ibu untukku, beliau adalah seorang sahabat, bahkan partner kerja yang sangat hebat dan bisa diandalkan. Aku dan mama bekerja sama dalam membuat gaun-gaun cantik yang merupakan usaha utama kami. Aku designer yang sama sekali tak pandai menggambar, hanya menjelaskan secara bayangan saja pada mama dan "booommm!" jadilah design yang tadiya hanya aku khayalkan di otak menjadi gaun nyata yang sangat cantik di tangan mama, bahkan aku sempat berfikir mungkin suatu saat aku tak akan bisa mengganti penjahitku karna cuma mama yang mengerti bagaiman mauku.


Ini hari spesial selain hari ulang tahun mama, hari ibu.
Aku hanya ingin berusaha memberikan hadiah spesial untuk orang yang amat spesial dalam hidupku, mungkin ini tak seberapa dibanding dengan apa yang sudah mama berikan tapi senyuman bahagia di bibir mama hari itu melebihi segalanya.

Bunga cantik yang di kemas indah di dalam sebuah box yang dapat menahan kesegaran bunga hingga seharian ini menjadi pilihanku untuk dijadikan sebagai hadiah untuk mama.
Mama tersenyum malu menerima kado ini dariku, tentu di susul dengan rentetan doa yang terucap sangat indah dari bibir mama.


Ditambah lagi Ponds Age Miracle yang terselip manis di tengan rangkaian bunga ini mempermanis tampilan dari bloom box yang romantis ini. Tidak hanya mempercantik bloom box ini,tapi juga mempercantik kulit wajah mama.
Kalian juga bisa memberikan bloom box ini sebagai kepada orang-orang spesial disini!  

Untuk review lebih jelas tentang bloom box cantik ini, berikut video singkat yang sengaja aku buat dan biarlah video yang berbicara. :)
Happy Watching dear!


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^