TAB MENU

Tuesday, January 9, 2018

ASUS Vivobook Flip TP410 ? I need this one!!!

Awal tahun 2017 lalu jadi awal dimana aku bener-bener addict sama lap top, gimana enggak? aku resign dari kantor tapi tetap harus blogging dan menjalani usaha online yang aku punya. Biasanya bisa nyambil-nyambil segala sesuatunya di komputer kantor, tapi semenjak jadi full momma di rumah, aku jadi lebih sering mengerjakan segalanya di lap top. Mulai dari blogging, editing foto yang akan di share di social media online shop ku sampai menonton youtube untuk tutorial jahit-menjahit yang lebh jelas (di hp terlalu kecill, hihihihihi..)
Selama tahun 2017 ini aku memakai Notebook Asus X201E, simple, kecil dan bisa di bawa kemana-mana.. tapi untuk hasil yang lebih baik upgrade juga perlu donk!!

Pascakerja sama dengan Microsoft yang menghadirkan 100% Windows, Asus memperkenalkan salah satu perangkat laptop convertible terbarunya yakni VivoBook Flip 14 TP410.

VivoBook Flip 14 TP410.

Spesifikasi lap top yang satu ini bener-bener cocok dengan kebutuhanku, berikut beberapa kelebihannya yang bkin jatuh cinta :

Prosesor Intel i7-7500U
Seperti yang ku bilang tadi hampir sebagian pekerjaan ku kerjakan di laptop. VivoBook Flip 14 TP410 ini memberikan kemudahan karena untuk performa, Asus menyelipkan prosesor i7-7500U serta sistem operasi Windows 10 asli.

Hemat Energi
Prosesor tersebut memiliki kecepatan hingga 3,5GHz dengan teknik fabrikasi 14 nano meter (nm). Ada pula storage bertipe Solid State Drive sebesar 128 GB. Gak cuma super cepat ketika sedang mengolah sistem, prosesor ini pun sangat hemat daya karena memiliki nilai TDP hanya 15 watt. Hemat baterai banget sist..!! >,<



Tampilan minimalis namun berkelas
Memiliki berat 1,6 kg dan ketebalannya 14,8mm, juga memiliki body yang cukup unik dengan ukuran sasis sebesar 13 inci, namun memiliki bentang layar alias display 14 inci. Asus VivoBook Flip 14 TP410 ini memiliki desain berbalut metal bergaya hairline design yang diselimuti dengan warna grey, menurutku ini yang bikin tampilannya keliatan eksklusif dan berkelas. Perangkat berukuran layar 14 inci ini juga menggunakan layar dengan resolusi Full HD (1920x1080) piksel.
Ringan, simple, gak ribet, mudah dibawa kemana-mana tapi tetap nyaman digunakan untuk kebutuhan multimedia. Pas banget buat aku yang kemana-mana nyambil bawa baby, jadi gak berat-berat dan ribet karena perlengkapan bayi aja uda luar biasaakk banget.. xD




Garansi 2 tahun dari ASUS
Oiya, satu lagi nih kelebihan dari VivoBook Flip 14 TP410, rancangan desainnya yang inovatif dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Bisa jadi tablet, lap top biasa , mode tent untuk presentasi dan bentuk lain dengan memutarnya hingga 360 derajat, jadi deh standing display. Dan yang paling penting (karena aku orangnya ceroboh & bisa merusak barang.. hehehe) lap top ini bergaransi 2 tahun dari ASUS.

image source : https://www.asus.com
Ngomong-ngomong soal standing display, sekali lagiini cocok banget untuk aku karena sering kali open booth dan banyak pembeli yang menanyakan contoh design. Dari pada repot-repot cetak katalog produk akan lebih baik menunjukkan foto-foto design baju yang ku buat saat open booth kan? hmmm.. jenius!


Hard disk 1 Terabyte
Nah, untuk penyimpanan, Asus tipe ini telah memiliki dua buah storage yang terdiri dari SSD dan HDD. Kapasitas storage bertipe Solid State Drive sebesar 128GB yang sudah ku sebutkan tadi, sementara untuk HDD berkapasitas 1TB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai file dan dokumen besar. Jadi gak perlu khawatir kehabisan space buat simpan-simpan foto produk yang aku edit-edit sendiri deh...
Selain itu lap top ini punya port yang lengkap antara lain, card reader, micro HDMI, dan tiga buah USB 3.0., mempunyai dedicated graphic card dari Nvidia yakni GT 930MX dengan video memori 2GB. Asus VivoBook Flip TP401 juga punya sekumpulan port serta teknologi tambahan seperti fingerprint sensor dan layar touchscreen. wuihhh canggih banget kan??

Asus membanderol produknya itu dengan harga mulai Rp7.899.000-14.299.000.
worth it!!

So, ada yang mau masukin Vivobook Flip TP410ke dalam wish list 2018???



No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^