Monday, March 9, 2015

DIY : Frozen Blue Bracelet

Entah kenapa tiap hari libur kerja saya sangat jarang memilih untuk bersantai dan nonton TV saja, selalu ada hal baru yang ingin saya lakukan, misalnya seperti yang satu ini, membuat desain gelang baru untuk di pakai sendiri. 
Seperti postingan saya yang sebelumnya, Handmade : From us to us, ya intinya apapun yang kita buat sendiri bisa untuk kita sendiri kan, baik itu untuk di pakai sendiri ataupun di jual untuk menghasilkan uang jajan sendiri, yuppss!!
Ini adalah salah satu hal yang saya manfaatkan dalam Handmade, selain sering saya pakai sendiri juga dapat saya explore agar di lihat banyak orang, di taksir, di beli dan memberikan saya uang jajan tambahan untuk saya, yeee!!

Kata orang ilmu itu harus di bagi-bagi supaya makin tajam seperti pisau yang sering di asah, maka dari itu saya ingin membagikan salah satu cara mudah membuat gelang sendiri, do it you self.


DIY : Frozen Blue Bracelet
 Bahan yang di butuhkan :

1. Senar jahit,












2. Mutiara Biru dan putih,












3. Ring kawat pengait,










  
4.Gantungan Hiasan,











5. Pita Biru,











6. Klep Tali











7. Kait/pengunci gelang












8. Tangset












Cara Membuat :

1. Masukkan mutiara putih ke dalam tali senar, jgn lupa untuk di sesuaikan dengan ukuran tangan pemakai yaa
 
2. Ikat ujung senar, jepit dengan besi penjepit, lakukan hal yang sama pada sisi yg lain. 





3. Lakukan hal yang sama pada mutiara dengan warna biru, 


4. Satukan kedua bagian dengan ring, lakukan pada sisi yg lain,




5. Beri pengait dan 3 ring tambahan pada masing-masing ujung,



6. Ikatkan pita biru tepat pada bagian tengah gelang, 

7. Beri gantungan pada bagian ujung sebagai pemanis bagian belakang gelang,


Dan selesai.. 
gelang cantik ini siap di pakai.. 



Tampak depan

Tampak Belakang
Terimkasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin..

see you at my next post :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^