Saturday, April 4, 2015

Lagoi Bay

Liburan biasanya di gunakan sebagian orang untuk beristirahat dirumah atau untuk jalan-jalan menikmati tempat-tempat wisata di dalam maupun luar negeri.Kali ini saya akan sharing  sebuah tempat yang bisa liburan dengan sekaligus melakukan keduanya, istirahat plus jalan-jalan ke tempat yang indah.
Mungkin di beberapa tempat kita sudah pernah atau sering mendengar Swiss-Belhotel, yup ini adalah Hotel & Resort yang sudah berdiri di beberapa tempat di luar ataupun dalam negeri.
Kali ini kita jalan-jalan ke Swiss-Belhotel Lagoi Bay yukk..

Sangat jarang yang tau ada tempat secantik ini di sekitar Swiss-Belhotel Lagoi Bay - Bintan, Kep. Riau sekitar 100 meter di samping hotel ini terdapat sebuah pantai yang masih sangat bersih dan kemungkinan belum tersentuh banyak orang.


Really beautiful beach, right?
you can call it "Lagoi Bay" the amazing beach, hihihi



Anyway, bukan cuma Lagoi Bay cantik yang bisa di kunjungi saat beristirahat di Swiss-Belhotel Lagoi Bay , tapi juga ada sebuah danau yang berada di sekitar Hotel dan pasti sukses membuat pengunjung enjoy their holiday, of course!!






see? Indonesia pun masih punya banyak tempat cantik yang masih belum banyak di ketahaui, that is one of the reason why I Love Indonesia.
Hope you enjoy your long weekend dear reader :)

Sekian Sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^