Thursday, June 11, 2015

me and hospital

Ini sudah hari ke tiga saya di rawat di rumah sakit, sakitnya masih sama seperti sebelumnya, masih seputar lambung dan asamnya.
Rencana mau konsisten update blog tiap 4 hari sekali pun gagal karena ini. Tapi semua ada hikmahnya, dengan ini saya jadi tau bagaimana pelayanan rumah sakit yang paling dekat dengan rumah saya, karena biasanya hanya saya lewati saja, hehehe
Inti daripada sakit saya adalah telat makan, makan terlalu sedikit, kurang nutrisi dari makanan, udah intinya kurang makan aja lah..
Saya rasa lambung saya terlalu sempit atau usus saya terlalu kecil sehingga untuk makan banyak itu sangat kesulitan, saya mudah kenyang.
Tapi ketika memeriksa keadaan saya, dokter langsung sok tau dan berkata.. "udah, jangan terlalu banyak yang dipikirin, enjoy aja.. kan masih muda.."
tanpa menjawab apapun saya hanya nyengir karna bingung mau jawab apa.
Di tusuk jarum suntik dan di infuse membuat saya jenuh dan susah untuk bergerak kemana-mana, ini yang akan selalu saya ingat tiap kali saya malas makan banyak. Ok fix !!

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^