Tuesday, July 21, 2015

Holiday is my day..

Setelah kurang puas mengunjungi 3 pulau di kepulauan seribu pada hari minggu lalu, akhirnya saya memutuskan untuk kembali menghabiskan waktu liburan ke Pulau Pramuka.
Kali ini ditemani oleh my dear darling friend Rima Suwarjono yang dengan setia menemani perjalanan singkat nan romantis ini, karena kita cuma berdua.

Tidak seperti perjalanan sebelumnya, hari ini kami memulai perjalanan dari Muara Angke dan berangkat lebih kesiangan dari sebelumnya. Sempat merasa lelah, mual dan hilang mood selama perjalanan, kareng kurang lebih 3 jam di dalam perjalanan laut itu benar-benar gak enak!
well, semua terbayar lunas setelah melihat keindahan Pulau Pramuka yang membuat kami senyum-senyum sendiri setiba disana.
Subhannallah.. cantik sekali semua ciptaan Allah yang ada di alam ini, gak perlu basa-basi.. sekali lagi biarlah gambar yang berbicara..









ok, jujur aja emang gak bisa banget kalau gak photo shoot disini. Secara pemandangan yang indah ini gak bisa di lihat tiap hari di Jakarta kan?






Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^