Tuesday, October 6, 2015

Female Bloggers Gathering - Blogger Babes Indonesia

Hari ini tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2015 saya menghadiri invitation from Blogger Babes Indonesia, bersama dengan Rima Suwarjono dan Conny Ventamya yang juga merupakan salah satu blogger beruntung yang menghadiri acara ini.


Ini adalah semacam acara Gathering nya para blogger Indonesia yang mendatangkan pembicara luar biasa yang sudah famous di bidang per-blogging-an, please welcome...
Diana Rikasari, Heidi Nazarudi, dan Fifi Alvianto.


Materi dari para pembicara memberikan banyak sekali pelajaran, motifasi dan semangat untuk terus terus dan terus berkarya dalam dunia blogging.
Ada banyak pengalaman dan tips-tips dari mereka yang sebenarnya sangat membangun tapi sangat sulit untuk saya kerjakan, ehmm... bukan sulit mungkin tapi lebih kepada malas untuk mengerjakannya.
Seperti konsistensi, beberapa waktu yang lalu saya juga berniat untuk update blog tiap 4 hari sekali tapi tenyata tidak semudah yang di bayangkan, lalu bagaimana bisa Diana Rikasari posting apapun di blog nya setiap hari, benar-benar setiap hari, yaaa... ini kesulitan yang saya alami.
Terkadang materi dan bahan sudah ada, tapi ingin membuka lap top atau PC saja berat rasanya, ok jangan di tiru!


Acara ini di promotori oleh banyak pihak, seperti Clozette ID, Blogger Babes, Body Shop dan masih banyak lagi yang lainnya.
So fun, inspiring and make me happy karena alhamdulillah I got a special gift from Blogger Babes. yeeaayyy!!


Big thanks to Blogger Babes, Clozette and every speaker..
I'm having fun at Female Bloggers Gathering - blogger babes indonesia because here is my true fun.

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^