Monday, September 12, 2016

Beauty Class Program - The Boddy Shop x Clozette

Di hari sabtu cerah yang agak sedikit terik ini, aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Beauty Class Program yang di adakan oleh The Body Shop dan Clozette di Main Atrium Grand Indonesia pada tanggal 11 September 2016.
Dresscode di siang hari itu adalah Hijau Tua, sesuai sekali dengan tema yang mengusung alam dan dedaunan hijau sebagai latar tempat event tersebut berlangsung.


Acara dimulai sekitar jam 10.30 WIB yang dibuka dengan penjelasan seputar membersihkan kulit yang optimal dan menjaga kelembabannya. Penjelasan dari pembicara siang itu, Imam Pulungan, membuatku mendapat banyak pelajaran dan pengetahuan tentang perbedaan dari kulit berbinyak dan glowing. Kulit yang berminyak itu membuat wajah mengkilap tetapi nampak kusam, sedangkan kulit yang glowing membuat wajang mengkilap tetapi tampak segar dan cerah.

Usai penjelasan yang singkat dan padat, para peserta di hadapkan pada sebuah cermin dan serangkaian make up dari The Body Shop untuk segera memulai beauty class.



Dimulai dari membersihkan majah dengan susu pembersih dan beberapa produk lain yang membuat wajah terasa kenyal dan lembab, sampai pemakaian make up natural yang membuat wajah tampak glowing tapi tetap ringan, Aku akui produk The Body Shop terasa ringan di wajahku yang tidak pernah mencoba skin care manapun secara teratur. 


Bukan karna kulit yang sensitif tapi karena memang aku merasa kurang nyaman 'ditempelin' sama skin care atau produk kecantikan kecuali pelembab dan bedak. Itu pun hanya produk tertentu.. *halah manjaaa*
Hari itu adalah hari dimana pertama kalinya aku mencoba untuk memakai alis, karena selama ini alis adalah bagian wajah yang sangat jarang tersentuh make up. Demi terlaksananya hasil make up yang sempurna *versi aku* maka kucoba poleskan shadow coklat kebagian alis.
Dan hiyaaa, siang itu dipilih 3 orang sebagai best make up dan salah satunya adalah aku!
hah? kok bisa?
ya inilah yang di sebut hoki atau rejeki anak soleha.. huehheheh


Big thanks to The Body Shop untuk hadiah yang tidak kalah mempesona dari acara hari itu, Fresh Nude Foundation!!!

Ini sempet aku pakai juga sebagai foundation saat make up di mulai, dan yaahh... rasanya ringan di wajah. review soon on this blog (>,<)b

So Happy, bisa meet up sama temen-temen dari Star Clozette dan Clozette Ambassadors kemarin yang selama ini cuma saling sapa di dunia maya saja.

Seluruh Peserta Beauty Class ^0^)/

That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^