Friday, October 19, 2018

N'Pure Body Lotion - Fruitberry Rose Almod Milk

Dear Reader,

Jika biasanya aku review produk berupa skin care di area wajah, kali ini aku mau me-review tentang salah satu skin care untuk kulit tubuh. Yup! body lotion.




Seperti yang tertulis pada judul artikel ku kali ini, produk yang akan aku review adalah N'pure Body Lotion - Fruitberry Rose Almond Milk. Sebelumnya mari kita berkenalan dulu dengan N'pure, apa kalian sudah pernah dengar? atau mungkin sudah pernah nyobain produk-produk dari N'pure?


N'pure adalah salah satu brand lokal asli Indonesia yang mengusung konsep kecantikan alami. Setiap produknya berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk dipakai, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui loh! buat kamu yang sudah berumur 13 tahun keatas bisa pakai produk ini.

N'pure Body Lotion mengandung banyak kandungan alami dan vitamin yang bagus untuk kulit, selain melembabkan lotion ini memiliki fungsi mencerahkan serta memberi perlindungan ekstra dari sinar matahari yang jahat.

Apa saja kandunan-kandungan baik yang ada di dalam nya?


  • UVA dan UVB - SPF 25 : melindungi kulit dari sinar matahari,
  • Niacinamide / Vitamin B3 : menjaga kelembaban dan menjadikan kulit tampak cerah,
  • Sweet almond oil : pelembab alami yang menjadikan kulit tampak lembut dan halus,
  • Theobroma Caco Seed Butter : membuat kulit tampak cerah dan lembab serta kandungan katekin (Catechin), merupakan antioksidan yang mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Memberikan nutrisi dan melembabkan,
  • Strawberry (Fragaria Vesca) : kaya akan kandungan vitamin C, Fiber dan asam folat yang dapat mencerahkan kulit,
  • Grapeseed : sumber vitamin C dan vitamin E, serta mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit, 
  • Rosehip Oil : mengandung omega 3, omega 6, omega 9 dan antioksidan yang bagus kulit dan dapat menghilangkan noda hitam, bekas luka serta menjaga kelembaban.
  • SplianthesAcmellla Flower : anti stretchmark
  • Milk : tak hanya berguna untuk mencerahkan, susu juga berfungsi untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga menjadikan kulit indah.
dilihat dari kandungan yang tertulis diatas bisa kita simpulkan bahwa sebagian besar kandungannya dari bahan-bahan alami dan membuat instant brightening yang juga menyehatkan kulit kita. Penggunaan lotion ini membuat kulit terasa lembang karena lotion ini bertugas sebagai moisturizing, dan yang paling penting juga sebagai UV protection yang mengandung SPF 25 untuk melindungi kulit kita dari sinar UV A dan UV B yang jahat banget.



N'pure Body Lotion memiliki packaging yang cantik dengan warna-warna yang cerah dan gemesin banget, berat Netto 120ml,  tutup kemasannya  flip dan tidak mudah terbuka, jadi safety banget buat di bawa traveling. 




Teksturnya lembut, memiliki aroma wangi yang menenangkan dan tahan lama. Lotion ini membuat kulit lembut dan halus, anti stretchmark, mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit serta mencegah penuaan dini.

Cara pakainya :
Usapkan secara merata pada kulit tangan dan tubuh setiap hari, terutama setelah mandi. Setelah pemakaian pertama langsung bisa dilihat kalau lotion ini bener-bener instant brightening seperti yang sudah aku coba. 

Sebelum


Sesudah

Harga : Rp 100.000

Sekian review kali ini, semoga bisa membantu kegalauan para pembaca yang lagi bingung cari lotion aman dan alami tapi tetap memiliki kandungan baik untuk kulit serta menunjukan hasil instan yang nyata. Hope can inspiring! Thank you~

14 comments:

  1. Kemasan nya lucu bangettbkak.. Unyuk unyuk gitu. *pecintakemasanlucu

    ReplyDelete
  2. Packagingnya lucu bgt ini😍 dan baru tau ini tuh produk lokalπŸ˜πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  3. Btw itu packaging lucu banget sihh cute gituuu salfok bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

    ReplyDelete
  4. Lucu banget ya 😍 maap salfok sama packagingnya

    ReplyDelete
  5. wah ternyata produk lokal yah, yaampun kenapa kemasannya lucu bgt ya gemesin 😍 Jadi penasaran sama lotionnya

    ReplyDelete
  6. Kemasannya lucuuuk, dan produk local pula ya

    ReplyDelete
  7. Duh lotion nya npure ini bagus y bebss.. Packaging nya cute banget

    ReplyDelete
  8. Sumpaaah, dalam sekali liat, 1st impression aku "GILAK APAAN NIH CUBET" πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  9. Aiiih kemasannya lucuk banget sumpah 😍

    ReplyDelete
  10. Belum pernah coba npure.. packagingnya gemesh bgt yaak 😍 wanginya jg pasti enak deeh, sayang ya blm bisa attach wewangian wkwkwk πŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. Aku langsung jatuh cinta sama packagingnyaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Packagingnya cantik nyooo, hand body kece untuk dibawa kemana aja nih

    ReplyDelete
  13. Packingnya itu lucu banget kece nih

    ReplyDelete
  14. N pure nih bneran deh, doyan banget bikin sesuatu yg unyu2 kyk gini.

    ReplyDelete

Thanks for comment ^_^