Monday, May 4, 2015

Got a regram from Gogirl! Magazine - Kendall Jenner on the cover

Sempat kaget melihat majalah Gogirl! yang merupakan majalah langganan saya tiap bulan sudah ada di atas meja kerja saya sebelum tanggal terbitnya.
Akhirnya saya foto dengan di tambahkan beberapa accessories untuk mempercantik tampilan majalah yang menjadikan Kendall Jenner sebagai cover model nya ini.


Dan seperti biasa, tiap kali mengupload foto majalah Gogirl! di Instagram, saya menambahkan hastag #ggrep dan tag @gogirlmagazine , karena masih belum banyak yang punya dan tag ke Instagram @gogirlmagazine , maka beberapa pertanyaan pun meluncur ke feed saya.


tidak lama setelah saya upload foto tersebut ke Instagram, Gogirl! pun memberikan like untuk feed saya dan beberapa hari setelahnya @gogirlmagazine me-regram foto yang saya ambil, yipppiii!!


A photo posted by @gogirlmagz on

proud to be Gogirl! Magazine reader.

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^