Saturday, May 2, 2015

Sweet Pastel Headbands

Warna-warna pastel adalah warna-warna lembut yang enak di pandang, identiknya warna pastel adalah seorang wanita yang lemah lembut dan cantik tentunya.
Kali ini saya mencoba membuat beberapa design bando yang menjadikan warna-warna pastel sebagai temanya, pink, cream dan putih menjadi inspirasi saya.



Dasar bando saya lilit dengan bahan bludru berwarna pink lembut dan tali silver untuk memberi kesan elegant meskipun soft.
Sedangkan untuk bunganya terbuat dari rajutan benang yang di bentuk sehingga menyerupai bunga dengan warna cream. Warna magenta pun menjadi kan warna bando tampak lebih hidup untuk dikenakan.
Tiga design cantik ini akan segera saya explore di Aqila's Handmade , tentu saja design yang unik dan berbada ini di buat dalam jumlah yang sangat terbatas!

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^