Thursday, May 14, 2015

My Design : Frozen Dress for Princess Ziya

Happy Birth day Ziya...
Happy Birth day Ziya...
Happy Birth day Ziya...
Happy Birth day Happy Birth day..
Happy Birth day Ziya...

oke cukup nyanyinya..

Saya, mama dan segenap Aqila's Team yang lain mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 4 untuk Princess Aila Ziya Azkadina, semoga menjadi anak yang selalu membanggakan untuk orang tua dan keluarga, amiiin...

Senang bisa ambil bagian dalam perayaan ulang tahunnya walaupun bukan dengan cara hadir dan sorak-sorai bersama teman-teman sekolah Ziya.
Tapi dengan cara lain yaitu membuat design baju yang di inginkan Princess kecil ini. Setelah percakapan pendek tapi continue dengan Ziya's Mommy, akhirnya di dapatlah design mentah dari gaun ulang tahun Ziya.



Ini merupakan gaun yang memakan waktu proses pembuatan paling kilat, hari senin design mentah selesai lalu hari Jumat gaun sudah ada di tangan Ziya's Mommy.





Semua selesai dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, dari beberapa picture yang di share di akun Instagram Ziya's Mommy tampak Ziya dengan anggun namun tetap terkesan seorang gadis kecil yang cantik mengenakan gaun dominan biru plus headbands & bracelet dari Aqila's Handmade.



Image source : Instagram @neng_anin


Image source : Instagram @neng_anin

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^