Sunday, May 10, 2015

Talk Show Fashion Preneur A-Z by Ria Miranda & Diana Rikasari

Biasanya weekend saya habiskan dengan membuat design baru di rumah atau jalan-jalan. Tapi kali ini saya mencoba hal baru yaitu mengikuti sebuah talk show yang infonya saya dapat dari instagram Diana Rikasari .

ketika melihat info ini tanpa berfikir panjang saya lagsung tertarik dan mendaftarkan diri hari itu juga, saya merasa talk show ini saya butuhkan untuk lebih mempelajari bagaiman mengelolah usaha online shop yang sedang saya jalani.


Breakfasrt before talkshow :)
My outfit of the day..

Acara ini bertempat di Locanda foodvoyager, Jakarta. Dengan peserta sebanyak kurang lebih 50 orang talk show pun dimulai.









Tanya jawab antara peserta dan pembicara membuat saya mendapatkan banyak pelajaran tentang fashion preneur di bidang online shop. Diana Rikasari dengan brand Up shoes & Ria Miranda dengan brand Ria Miranda membagikan ceritanya tentang awal mula mereka merintis usaha online shop mereka hingga menjadi terkenal dan memiliki brand yang bernilai jual seperti sekarang ini.




Usai talk show saya mengambil kesempatan meet and great dengan Diana Rikasari yang sudah lama sekali saya kagumi dan follow di Instagram. Diana Rikasari juga merupakan penulis dari buku favorite saya #88lovelife dan kali ini saya mendapat tanda tangan langsung dari penulisnya.. ahh I'm so lucky..


duo kacamata bolong!!
Diana Rikasari tampak so cute dengan balutan busananya unique dan colorful seperti biasanya, ramah,cantik dan imu-imut sampai-sampai saya tampak jauh lebih tua dari nya, huhuhuhu

me, #88lovelife book and the author Diana Rikasari


Intinya dalam menjalankan sebuah usaha online shop dibutuhkan kesungguhan, kegigihan dan semangat tanpa putus asa karena setiap entrepreneur di bidang apapun pasti akan mangalami suatu kesulitan dan keuntungan yang naik turun. So, tetep semangaaaat!!! :D


emoji whatever :p

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^