Thursday, November 3, 2016

SK-II Dream Park Suminagashi Festive Party

Hi everyone, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 1 November 2016 di Mall Taman Anggrek aku mendapat kesempatan untuk menghadiri sebuah event yang di adakan oleh SK-II dan Clozette Indonesia, SK-II Dream Park Suminagashi Festive Party.


Suminagashi tersemat indah dan menawan pada limited product SK-II Facial Treatment Essence yang terbaru ini.


Suminagashi berasal dari Jepang pada awal abad ke-12 merupakan teknik kuno yang digunakan untuk melukis diatas air yang menghasilkan marbleized ( tekstur seperti marmer ) di atas kertas. 




Secara harafiah Suminagashi berarti “ink-floating” atau “tinta mengambang” yang mengacu pada tinta sumi-e yang awalnya digunakan dalam teknik ini.






Dari situlah maka SK-II mengusung filosofi suminagashi untuk limited product nya di akhir tahun ini, karena setiap titik (dot) pada suminagashi tidak ada yang sia-sia dan tak bermakna begitu juga tetesan Facial Treatment Essence untuk kulit wajah kita.
Pada kesempatan sore hari itu, hadir pula SK-II ambassador yaitu Anggun Cipta Sasmi, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose yang bercerita tentang pengalaman mengenai kulit wajah dan kebutuhan kulit wajah masing-masing. 

Setelah perbincangan hangat dengan Anggun, Susan, dan Dominique saatnya untuk mencoba proses pembuatan Suminagashi. Disini aku berfikir tekhnik ini sangat sulit karena melihat hasilnya yang begitu indah, ternyata setelah mencoba benar sekali apa yang di ungkapkan oleh Anggun di saat talk show tadi, setiap titik atau tetesan tinta yang jatuh ke atas air akan tepoles cantik pada hasil akhir dari suminagashi dan tidak ada yang tidak berharga karena keunikan dari setiap motifnya.

 
Puas bermain dengan indahnya warna suminagashi, para blogger dan beauty influencer yang hadir pun mengikuti make up challenge dengan tema suminagashi. Sore itu aku berpasangan dengan Ribka,


dan inilah hasil karya dari tangan dingin Ribka. uughhh~ I love your skill darla~ :*



 
After games, kita berkesempatan untuk skin check dan konsultasi seputar kulit wajah. Dengan menggunakan SK-II Magic Ring. Sebelum melakukan pemeriksaan dengan magic ring, ditanyakan tahun dan bulan lahirnya, lalu apakah sudah pernah memakai product SK-II atau belum?
Setelah itu sebuah alat yang di sebut magic ring di dekatkan pada wajah kita, hasilnya adalah sebuah foto close up wajah kita yang kemudian dianalisa berdasarkan 5 dimensi kulit tampak sebening kristal untuk mendapatkan nilai dari masing-masing dimensinya. Hasilnya akan dibandingkan dengan nilai dari para wanita di usia yang sama untuk mengetahui kondisi kulit kita.


Dan berikut adalah hasil detai dari skin check kulit wajahku, disini pun disebutkan bahwa kondisi kulit wajahku sama dengan kondisi kulit wajah usia 19 tahun. Huwaaaaa.. 5 tahun lebih muda dari pada usia ku sekarang.



"Belum terlalu perlu menggunakan skin care ini itu yang berlebihan, hanya saja harus selalu menggunakan sunscreen sekalipun berada di dalam ruangan. Itu dapat mencegah flek hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya", tutur salah satu skin checker SK-II pada saat checking kulit wajahku sore itu.

Setelah mengetahui kondisi kulit, saatnya untuk bermain dengan warna-warna indah suminagashi yang menyatu pada photo booth. Dan hasilnya.. hmmmm.. so colorful..!


Nggak berhenti sampai disitu, gift terakhir dari SK-II adalah Signs eye mask, Facial treatment mask, facial treatment cleansing gel, voucher MAP senila Rp 200.000 dan sekuntum bunga mawar.... uwww, so sweet..
 


Sekian cerita ku di event cantik dari SK-II kali ini, buat kamu yang mau ikutan skin check dengan SK-II magic ring bisa langsung daftar disini!
Dan bagi kamu yang berada di wilayah sekitar Jabodetabek, mendingan langsung aja ke event SK-II Gift of Crystal Clear Skin di Mal Taman Anggrek, event ini berlangsung dari tanggal 31 Oktober-6 November 2016, kalian bisa menikmati  free skin check, jelajah suminagashi festive dan free photo booth loh!

That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^