Thursday, May 3, 2018

REVIEW : Dailycious - Restoran di Gading Serpong


Dear Reader,

Uda lama banget gak review tempat lucu nih, kayak restoran yang satu ini, Dailycious. Beberapa waku yang lalu sempet searching tempat-tempat di Jakarta baik cafe maupun restoran, tapi kemudian pengen nyobain review restoran di daerah serpong yang gak terlalu jauh dari rumah, akhirnya ketemulah Instagram @dailyciousserpong.




Aku suka banget sama dekorasi ruangannya, warna dan susunannya bikin nyaman. Dari meja ke meja gak terlalu mepet terus kita juga bisa pilih tempat duduk atau meja mana yang kita mau, entah itu di meja yang ada sofanua, kursi ala ala bar atau kursi kaya restoran pada umunya tapi tetep aja motifnya lucu-lucu.


Di bagian pojok ruangan juga ada mini play ground buat ajak main si kecil yang kadang suka rewel kalau kelamaan duduk di baby chair. Tempatnya nyaman dan gak bikin bosen karena di pinggir jalan dan ada view ke jalan raya.





Konsep ruangan di lantai satu berbeda dengan di lantai 2, di lantai 1 di dominasi warna-warna terang sedangkan di lantai 2 lebih ke warna-warna gelap dan ada smoking area juga. Maaf aku gak sempet ambil foto di lantai 2, tapi secara keseluruhan restoran ini lengkap dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan weekend-mu.  



Plus :
- Free Wifi
- AC
- Pelayanan Ramah
- Toilet Bersih

Minus :
- Menu Desert banyak yang kosong

My Outfit Of the day

Hari ini aku memilih baju berwarna cerah yaitu kuning dengan motif polkadot dan jilbab hitam di lapisi scraft kuning di bagian luar. Lebih santai dan leluasa karena acaranya juga bukan acara formal jadi aku pakai flat shoe aja. 


Sekian review dari ku kali ini, 
ada rekomendasi tempat lucu kayak gini lagi gak??
komen di bawah yaaa.. 

Thank you~

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^