Wednesday, June 6, 2018

REVIEW - Lipcream Matte & Eyebrow Cream QL Cosmetic

Dear Reader,

Siapa sih beauty anthusiast yang gak suka sama lip matte? apalagi lip matte yang satu ini punya warna-warna yang cakep banget, ringan di bibir dan juga punya harga yang terjangkau. Yup, sekarang aku mau review Lipcream Mattte dari QL Cosmetic dan buat para pejuang alis sekalian nih.. ada Eye brow cream dari QL cosmetic juga loh!



Lipcream Matte

Brand : QL Cosmetic
Nama Produk : Lip creamMatte
Harga : Rp 36.000,-/pcs
Isi : 4 gr


QL Cosmetic punya banyak warna Lip Cream lainnya tapi kali ini aku nyobain Nude Series yang warnanya kalem banget. Ada 6 warna di sini :
- Warm Nude (32)
- Prime Rose (33)
- Sweet Peach (31)
- Nudy Classic (24)
- Nude Brown (25)
- Choco Candy (30)



Packaging lip cream untuk harga segitu menurutku udah bagus banget, keliatan kokoh dan gak gampang pecah. Segel plastiknya juga rapih sebelum di buka tutupnya, terdapat tanggal expired pada bagian badan lip cream nya dan nomor warnanya tertera pada bagian dasar lipcream.


Semua warnanya hampir mirip, tapi kita bisa pilih mana yang paling sesuai dengan warna kulit kita masing-masing ataupun menyesuaikan dengan warna make up yang sedang kita pakai. Misalnya kalau kita pakai riasan mata yang cetar, alangkah baiknya kita pakai lip cram yang warnanya soft aja seperti Warm Nude atau Prime Rose, begitu pula sebaliknya.


Hasil akhir dari Matte Lip Cream QL Cosmetic ini powdery matte dan gak lengket, untuk ketahanan pada bibir ini cukup ok loh, asal gak dipakai makan makanan yang beminyak. Oiya,tips buat kalian yang mau pakai Lip Cream Matte jangan lupa gunakan lip balm sebelumnya ya.. agar bibir tidak terasa kering ataupun pecah-pecah.


Untuk swatch yang lebih lengkap bisa cek instagram aku, karena disini aku apply seluruh warnanya pada bibir secara bergantian.

A post shared by Saski Nestya (@saski_tya) on


Eyebrow Cream
Brand : QL Cosmetic
Nama Produk : Eyebrow Cream
Harga : Rp 31.000,-
Isi : 1,5 gr


Eyebrow Cream dari QL Cosmetic yang satu ini bentuknya cukup unik dan praktis, di satu sisi ada aplikator untuk meratakan cream pada alis dan di sisi lain adalah cream alisnya. Untuk warna disini baru ada warna coklat tua, warnanya pun gak bikin wajah keliatan keras atau antagonis. hueheheh..


Kuas aplikator eyebrow creamnya gak lembut tp juga gak terlalu kaku, jadi gampang banget buat ngebentuk alis.


Ketahanan alisnya ini aku suka banget karena biasanya ketika pakai alis kemudian pakai helm itu pasti kehapus bagian ujungnya kalau kegeser sama helm.. hiks kan sedih. Tapi ini enggak! alisnya water proof dan cocok banget buat kamu yang sering pakek-lepas helm kayak aku.



Beli dimana?

QL Cosmetic Lipcream Matte dan Eyebrow Cream ini bisa kita beli di :

Oiya, aku juga pakai lip cream dan eyebrow cream dr QL Cosmetic ini untuk make up idul fitri loh! karena menurut aku lip cream dan eyebrow ini awet banget buat dipakai di hari raya yang pastinya seharian keliling-keliling silaturahmi ke rumah sanak saudara. Tutorialnya bisa cek di channel youtube aku yaaa..

Sekian review dari ku kali ini, semoga bermanfaat dan informatif yaa beauties..

See you on the next post!

12 comments:

  1. Warna lip creamnya bagus-bagus ya. Semua terlihat cocok juga di kamu!

    ReplyDelete
  2. Wah lipcream nude seriesnya cantik2 yah. Tp kayaknya kalo warm nude nya di aku keliatan pucet deh 😅

    ReplyDelete
  3. Aku belom nyobain sama sekali nih si gincu2 ini. Masih aman di dus nya. Wkwk. Duuuh harus mulai nyicil konten...melawan mager :D

    ReplyDelete
  4. duh udah lama banget aku penasaran sama lipsticknya QL nih, sampe sekarang belum nyobain aja, jadi makin penasaraaaan, udah banyak yang bilang product ini bagus soalnya ya beb hihihihi

    xoxo
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama eyebrow cream nya deh, trus waterproof lagi waaah

    ReplyDelete
  6. yang dibagian swatch bibir ga dikasi note shade nya beb? Kepo aku tuh ama shade yang bagian tengah kanan hehe^^

    ReplyDelete
  7. Hasil make-upnya bagus ,aku pengen deh coba lip matte nya :)

    ReplyDelete
  8. Aq gk sangka ql ini lipennya bagus2. Ku ingin cobaaa

    ReplyDelete
  9. Warnanya aaaakkk, udh sering liat ini dan naksir warnanya 😍

    ReplyDelete
  10. Wahh QL ini lokal produk yang jadi fav bgt hhe

    ReplyDelete
  11. Duh.. Warnanya cantik-cantik banget yah...

    ReplyDelete
  12. Baru tau gincunya QL semurah ini hihihi, warnanya hampir mirip ya, pink nude smua gitu, tapi kalau murce bisa buat coba2 hihihi

    ReplyDelete

Thanks for comment ^_^