Monday, September 19, 2016

Review : 20 Fit Dharmawangsa [Sponsored Review]

Dear reader,
huwaaaaa tiba-tiba udah hari Senin yah..
Hari Senin sudah sangat terkenal banget dengan gelar "Monday a.k.a Monster day", males mau bangun pagi dan rasanya weekend pengen di panjangin lagi. 
Sebenarnya rasa malas bangun pagi di pengaruhi oleh kondisi tubuh kita yang kurang fit juga loh, mungkin sepanjang weekend kita hanya tiduran, nonton TV, makan makanan yang kurang sehat seperti camilan dan gorengan.
Alangkah baiknya sebelum hari Senin di mulai, kita luangkan waktu untuk berolahraga kan?
Ngomong-nogomong soal olah raga, weekend kemarin aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk first trial di 20 FIT Dharmawangsa.
Karena satu lain hal yang menyebabkan aku tidak bisa exercise, kesempatan emas ini aku persembahkan untuk suami tercinta saja.


Sebelum exercise pagi itu di mulai, sebuah rompi anti peluru dipasang dengan rapi di badan kita, tsaaaaaahhhh~


Bukan ding.. becanda.. ini adalah rompi penuh kabel yang akan menstimulasi otot-otot kita saat melakukan gerakan-gerakan berdasarkan instruksi dari trainer


Bentuknya memang serem banget, mirip rompi yang di pakai pelaku bom bunuh diri, tapi fungsinya jelas beda laaaahhh.
Micro-gym yang menggunakan teknologi Electronic Muscle Stimulation (EMS) dan Miha Bodytec, sebagai media olahraga yang efektif dan efisien, hanya dengan 20 menit penggunannya saja. Disebut mikro, karena memang pusat kebugaran ini tidak sebesar kebanyakan pusat kebugaran lainnya.


Berdasarkan pengakuan dari 'si korban' (re : suami saya) memakai rompi ini sambil melakukan gerakan-gerakan ringan saja terasa sangat berat. Itulah kenapa exercise ini hanya di lakukan selama 20 menit tapi rasanya sama seperti fitness 2 jam di tempat fitness biasa. hmmm... jadi penasaran banget pengen coba deh.. >,<


Melakukan gerakan-gerakan yang ringan seperti senam pagi sampai push up di arahkan oleh trainer yang sangat ramah dan sabar, ya walaupun badannya kayak Popeye semua tapi mereka sangat care loh. 


After exercise, masih tetap mengenakan rompi yang sama kita di persilahkan istirahat tetapi alat ini tetap bekerja untuk melakukan "pendinginan" pada otot-otot yang sudah bekerja keras dari tadi. 


Anyway, 20 Fit yang berlokasi di Dharmawangsa ini cukup nyaman untuk ukuran tempatnya yang tidak terlalu besar.
Design interior ruangan yang retro ala ala bar di film-film cowboy menambah kesan klasik dan unik pada tempat yang sudah unik dengan cara exercise yang berbeda dari tempat gym lain ini.








Yang terpenting dari segala bagian rumah adalah kamar mandinya, begitu pula dengan tempat ini. Pasti kita butuh kenyamanan untuk mandi setelah lelah berolahraga. Di tempat ini selain handuk juga di sediakan alat mandi dan hair dryer, kamar mandinya yang bersih dan harum juga menambah kenyamanan untuk berolahraga disini tentunya.



Selesai mandi dan berharum-harum ria, tiba saatnya mendapat laporan dari hasil exercise hari ini, ya semacam terima raport gitu lah..
Trainer memberikan penjelasan tentang bagaimana idealnya berat badan dan masa otot yang kita miliki. Disini kita jadi tau apakah badan kita sudah ideal atau belum.


Now, let's talk about price..
Harga segini emang worth it banget, olahraga yang sangat 'berasa' walaupun hanya di lakukan dalam waktu 20 menit saja. Selain pay for your health juga pay for your time.






That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^