Sunday, October 2, 2016

Review : The Body Shop Fresh Nude Foundation - BALI VANILLA

Hai dear readers,

Pasti sudah sangat tidak asing lagi dong sama brand yang satu ini?? The Body Shop.

Yup, kali ini aku berkesempatan untuk review salah satu produk dari brand yang satu ini, ini adalah Fresh Nude Foundation alias alas bedak. Pengaplikasiannya tentu setelah memakai pelembab wajah dan sebelum memakai bedak, yaiyalaaahhhh~



Foundation yang diperkaya dengan English rose water dan aloe vera ini menjadikan kulit terasa nyaman dan segar seharian beraktifitas. 

The Body Shop punya 16 macam Fresh Nude Foundation yang di klasifikasikan berdasarkan warna kulit wanita di seluruh dunia yang tentu berbeda-beda.
 


Kali ini aku akan me-review salah satunya yang menurutku cukup sesuai dengan warna kulitku, yaitu Fresh Nude Foundation - BALI VANILLA.





Beberapa kelebihan dan sifat dari foundation ini adalah :
- Menjaga kelembapan selama 24 jam
- Formula ringan menjadikan kulit tetap dapat bernafas
- SPF 15
- Hasil semi mate wajah tampak segar
- Dapat digunakan untuk kulit sensitif dan telah teruji secara Dermatologi.

(source : https://www.thebodyshop.co.id/fresh-nude-foundation-020-bali-vanilla-spf15-30ml-634.html )

Talk about price, it's about...
ah.. worth it!


Ini yang aku suka dari kemasan foundation dari The Body Shop, dengan bentuk seperti ini mempermudah kita untuk mengira-ngira takaran dari foundation yang akan kita pakai tanpa harus takut kebanyakan dan harus di masukin lagi kedalam kemasannya, kan sayang klo tumpah-tumpah... huhuhuhu..

Jujur aku agak ceroboh dan sering lupa menutup make up di dalam pouch make up ku, nah sekarang kalau aku lupa tutup gak bakal tercecer lagi deh... yiihaaa~



Foundation
ini terasa lebih encer dari pada foundation yang biasa aku pakai, mungkin karena itulah jadi terasa lebih ringan ketika di aplikasikan ke kulit wajah.



Aromanya wangi seperti bedak bayi, membuat wajah terasa fresh. Cocok sih dengan namanya, Fresh Nude Foundation.

Dan berikut adalah perbedaan dari sebelum dan sesudah pemakaian The Body Shop Fresh Nude Foundation pada kulit wajahku.



Berhasil meng-cover dengan alami, cukup tampak flawless dan jelas menghilangkan mata panda kuuuuu~ yesss!!

Ini penggunaan 1 layer tipis saja karena aku hanya mencoba untuk daily make up, jika ingin dipakai untuk photo shoot atau ke acara-acara yang sakral dan memerlukan make up yang cukup cetar mungkin bisa di tambahkan menjadi 3 layer.


That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

1 comment:

Thanks for comment ^_^