Saturday, September 24, 2016

Review : Emina Double Bubble Face Wash, Sun Protection SPF 30 PA, City Chic CC Cake & Lip Colour Balm Shopaholic Queen [Sponsored Review]

Ada banyak produk make up brand lokal yang mulai bermunculan akhir-akhir ini, salah satunya yang memiliki kualitas bagus dan harga terjangkau adalah Emina. Brand yang baru saja launching sekitar pertengahan tahun 2015 ini, memiliki target pasar young adult. Emina adalah produk dari perusahaan yang juga mendirikan Wardah dan Make Over.



Kali ini saya mendapat kesempatan untuk review empat produk dari emina yaitu Emina Double Bubble Face Wash, Sun Protection SPF 30 PA, City Chic CC Cake & Lip Colour Balm Shopaholic Queen.



Di mulai dari duo mungil yang satu ini, Emina Double Bubble Face Wash, Sun Protection SPF 30 PA,


Pertama dan yang terutama, marilah kita mencuci muka terlebih dahulu, ini penting karena sebelum memulai maca-macam riasan wajah kita harus bersih agar tidak ada kotoran yang menunmpuk lama berasama dengan para make up di kulit.
Lalu jangan lupa memakai Sun protection sebelum kemudian menambahkan foundation dan bedak pada wajah. Ini juga tidak kalah pentingnya apalagi buat kalian yang banyak melakukan aktifitas outdoor, pasti gak mau kan jadi kan kulit wajah berubah gelap kaeran cahaya matahari.

Selanjutnya setelah memakai foundation dan bb cream, aku mencoba bedak City Chic CC Cake. Packagingnya yang ala ala barbie bikin  kesan cewek banget dan yang jelas juga mempercantik meja rias deh, uuuuunnnccchhh~



Warnanya natural, hasilnya ke wajah juga tidak tampak terlalu putih, aromanya juga wangi dan segar.
 
Setelah pengaplikasian riasan pada mata, it's time to be 'chic' with your lips, aku pakai Lip Colour Balm Shopaholic Queen dari Emina. Warnanya shocking pink, cerah ceria deh..
Petama-tama jangan lupa untuk membentuk huruf X di bibir bagian atas, baru deh isi seluruh bagian bibir, yang penting bibir atas sudah terbentuk.


Ah warnanya berani dan cerah banget, wanginya juga berasa pengen makan bibir sendiri. wangi permen gitu deh. hihihi
Lip Colour Balm dari Emina bentuknya seperti pensil, jadi gak belepotan untuk ngebentuk bibir. Gak perlu lip liner lagi deh.

And I've done!!


That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

2 comments:

  1. Izin save foto fotonya kan bagus bagus sekali aku suka😍

    ReplyDelete
  2. Izin save foto fotonya ka bagus bagus sekali aku suka😍

    ReplyDelete

Thanks for comment ^_^