Thursday, January 5, 2017

Beauphoria Hair Keeper - Cup cakes

Dear Reader,
Sebagian besar perempuan baik yang berhijab maupun tidak berhijab pasti sangat menyayangi rambutnya, karena rambut merupakan bagian terpenting untuk meningkatkan kualitas penampilan. Bagi kamu yang sayang banget sama rambut, terutama saat pengen mandi tapi terlanjur sayang sama tatanan model rambut yang udah stunning atau mau on the way, uda ngeblow rambut tapi harus masak buat suami, ini solusianya.


Hair Keeper dari Beauphoria ini memiliki bentuk yang unik dan lucu, terdapat 2 varian bentuk :
hmmmm yummy..

Anyway, Beauphoria terdiri dari dua kata Beauty dan Euphoria yang menargetkan penggemar keindahan. Beauphoria hanya menggunakan teknologi terbaru dari Jepang. Menawarkan harga terjangkau, ramah pengguna karena produk kecantikannya inovatif yang menghemat waktu tanpa mengorbankan kualitas.
Beauphoria didirikan pada 2013, menciptakan produk dengan solusi cepat untuk dilema kecantikanmu. Beauphoria di sini untuk membuat hidup mu jauh lebih mudah dan tidak lagi mengatakan "Beauty is Pain".

Kali ini aku mau review yang hair keeper berbentuk cup cake dari Beauphoria, cup cake is one of my favorite sweet food, yeeyyyy..
Dari packaging-nya aja uda cup cake banget kan?




Detail hair keeper :
- Bahan bagian dalam berupa handuk dengan daya serap super,
- Dapat digunakan untuk mandi, memasak (takut rambunya kena wangi-wangi masakan hihihi) dan menggunakan hair mask atau creambath,
- comfortable stretch
- Menjaga rambut dalam bentuk yang sempurna.



Detail bahan bagian dalam

Hair keeper dari Beuphoria ini bisa kamu dapetin di Sociolla dengan harga yang terjangkau tetapi memiliki kegunaan yang banyak.

So, tunggu apa lagi??
langsung klik disini untuk pembelian hair keeper unik yang menggemaskan ini.

Oiya, jangan lupa tiap berbelanja di Sociolla pakai kode voucher SBNLAZPX untuk dapetin potongan harga Rp 50.000 disetiap pembelanjaan atau langsung klik kode voucher dibawah ini :


Voucher diatas juga berlaku untuk produk lain yang ada di Sociolla, so tunggu apa lagi? Happy Shopping dear ladies.. 

1 comment:

Thanks for comment ^_^