Thursday, January 12, 2017

Review Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Dear reader,
Aku adalah salah satu orang yang sangat suka dengan wangi-wangian, entah itu berupa perfume, body spray atau pewangi ruangan sekalipun. Bagiku aroma wangi sangat menentukan mood dan confident untuk menghadapi aktifitas apapun sehari-hari. Pada kesempatan yang manis ini aku mau mereview body spray dari brand yang sudah sangat familiar di telingaku sejak duduk di bangku SMA dulu. Ini adalah Fragranced Body Spray dari Vitalis.


Ketiga perfume body spray cantik dengan tema wangi glamorous ini sukses membuatku jatuh cinta pada penciuman yang pertama. Yup, sebelum memakai perfume ini aku mencoba wanginya satu persatu dan mendapatkan wewangian mewah seperti perfume mahal dengan wangi yang tidak pasaran.


Varian Wangi
Seperti yang diketahui, body spray dari Vitalis ini memiliki 3 (tiga) varian wangi glamorous yang berbeda, yaitu :



Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy (Red Bottle)
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream (Blue Bottle)
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer (Purple Bottle)

  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy (Red Bottle)
Tertulis manis dibelakang kemasan :
"Menjadi Glamour adalah tentang menciptkan fantasi disekitar Anda. Jadilah Glamour dengan aroma lembut dari Vitalis Glamorus Fragranced Body Spray Fantasy."

Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Aroma yang satu ini tercium lebih soft dan cenderung seperti wangi bunga yang fresh.

  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream (Blue Bottle)
Tertulis manis dibelakang kemasan : 
"Merasakan kemewahan di momen spesial adalah mimpi semua orang. Jadilah Glamor dengan aroma mempesona dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream."  

Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi dari si biru ini lebih berani, jelas ini juga membuat wangi yang tahan lama sepanjang hari dan menambah level confident disetiap kesempatan pesta.

  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer (Purple Bottle)
Tertulis manis dibelakang kemasan :
"Rasakan kelembutan momen glamor dengan aroma menggoda dari Vitalis Fragranced Body Spray Sheer."

Perpaduan aroma fruty, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aroma glamour yang sangat elegant. At last but not least aroma perfume yang satu ini adalah aroma yang paling sweet menurutku, karena di dominasi dengan wangi buah. Ini membuatku merasa kembali menjadi anak SMA seketika. oopss!

Kemasan
Di kemas cantik dalam botol kaleng dengan tutup yang simple namun tidak mudah terbuka jika di letakkan di dalam tas. Untuk spray kemasan ini tampak lebih rapat dengan keuntungan tidak mudah tumpah atau luber seperti perfume di botol kaca. Kuantitas spray yang dikeluarkan dalam satu kali semprot juga tidak berlebihan dan setiap botolnya berisi netto 100ml.


Label halal dan Nomor POM
Bagi teman-teman muslim, tidak perlu khawatir lagi karena body spray dari Vitalis ini sudah ada label HALAL dari MUI. Memiliki nomor POM dan terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan.




Cara Pakai
Tekan dan semprotkan ke badan dengan jarak 15 cm, disarankan dengan jarak sejauh itu agar spray dapat menyebar dengan rata. Ingat! untuk pemakaian body spray adalah setelah mandi agar wanginya tidak bercampur dengan keringat yang membuat aroma kurang sedap. Setelah di semprotkan maka perfume akan cepat kering hanya dalam hitungan detik, sehingga tidak akan merasa lengket sama sekali. Aku memiliki kulit yang sensitif, namun cairan spray yang langsung menyentuh kulitku tidak menimbulkan iritasi.



That's all, aku suka semua wanginya yang glamorous dan tahan lama. Selain mudah di dapat dan harganya pun terjangkau, aku tidak perlu sering-sering menyemprotkan perfume yang terasa lengket di badan lagi. Wangi favorite ku adalah Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream, kalau kamu?




Anyway, Vitalis mengadakan kontes OOTD dengan tema #GlamorousQueen dan Hadiah utamanya adalah perhiasan SWAROVSKI !!!
Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/ atau langsung klik gambar di bawah ini..


Yuuk ikutan, siapa tahu kamu yang beruntung dan berhasil memenangkan perhiasan SWAROVSKI !!

Good luck dear..


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^