Tuesday, January 31, 2017

Liburan Mudah dan Murah ke Jepang dengan HISGO

Bunga Sakura..
Gunung Fuji..
Menara Tokyo..
Kimono cantik..
ah Jepang!

Image source : https://www.abercrombiekent.com

Yup, pasti beberapa hal tersebut menjadi hal identik untuk negara kepulauan di asia timur yang satu ini. Traveling kesana tentunya menjadi hal yang sangat di idam-idamkan, bukan?
Tapi ingat! butuh persiapan yang matang untuk sebuah perjalanan indah yang sangat di impikan agar semua berjalan dengan lancar. Mulai dari tiket pesawat, hotel sampai dengan list dari tempat-tempat indah yang sangat wajib di kunjungi di Jepang.

Image source : http://his-travel.co.id

Jujur aku adalah tipe orang yang malas keluar rumah untuk pesan tiket ke travel agent atau mencari travel agent mana yang paling murah dan bla bla bla.. bagiku itu cukup ribet. Jadi aku lebh memilih memesan tiket secara online dan browsing tempat-tempat cantik yang mungkin bisa di kunjungi, jangan lupa juga untuk di catat supaya tidak ada hal yang terlewatkan.

Image source : http://www.discoverymundo.com

Fortunately, beberapa waktu yang lalu Beautynesia memperkenalkanku dengan HISGO (bagian dari H.I.S) yang merupakan situs pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga paket kereta atau mobil yang tentunya sangat mempermudah perencanaan perjalanan. HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. Oiya, tidak hanya wisata internasional tapi HISGO juga melayani pemesanan online untuk wisata domestik. Untuk pemesanan tiket dan segala sesuatu yang kita butuhkan seperti tersebut diatas langsung saja kunjungi link http://www.hisgo.co.id/ yang akan langsung mengarahkan kita ke situs HISGO yang sangat mudah untuk diaplikasikan seperti ini.



Tinggal isi form yang terdapat pada situs tersebut sesuai keinginan kita dan klik button 


Kemudian akan muncul beberapa pilihan untuk perjalanan yang kita inginkan, kamu akan mendapatkan harga yang sangat kompetitif hingga 400 maskapai dan 100.000 hotel pilihan di 20.000 lokasi di seluruh dunia. Situs ini sangat mudah di mengerti dan simple, tetapi jika ada pertanyaan yang ingin kalian konsultasikan seputar perjalanan yang akan dilakukan silahkan hubungi hotline H.I.S di 021 - 574 1701 atau datang langsung ke kantor H.I.S terdekat, untuk alamat lengkapnya kamu bisa cek di sini.

Mudah sekali kan?
rencana perjalanan liburan yang matang dan detail akan sangat menentukan kepuasan kita saat menjalani liburan bahkan sampai pulang dari perjalanan. 

Sekian tulisan singkat ku, terimakasih sudah membaca, semoga bisa menjadi informasi yang membantu dan bermanfaat bagi para pembaca. So, happy holiday dear..


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^