Wednesday, October 25, 2017

Lip Matte ZAP Beauty, Matte yang tetap melembabkan bibir

Dear my lovely reader..
Akhir-akhir ini tren lip matte sudah sangat banyak peminatnya, di sosial media pun masih jadi hits. Tapi apalah daya ku sebagai pemilik bibir kering dan sensitif? L



Tiap kali mencoba lip matte selalu berakhir dengan bibir pecah-pecah dan akhirnya malah terkupas, mau cantik dan hits malah mirip orang panas dalam, huhuhuhu...

Beberapa teman menyarankan untuk memakai lip balm sebelum memakai lip matte agar hasilnya merata, tidak kering atau pecah-pecah. Dengan tanpa berfikir panjang aku pun mencoba saran tersebut, alhasil pemakaian lip matte pun merata namun setelah itu tetap kering dan pecah-pecah, rasanya seperti memakai masker wajah di bibir. T_T
Nah, dari segala balada bibir yang aku dapat di atas muncul lah lip matte terbaru dengan brand  ZAP Beauty yang mengusung konsep menanamkan perawatan kulit kedalam kosmetik. Yang sudah aku ketahui ZAP merupakan klinik kecantikan yang menghadirkan berbagai perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi modern berbasis penyinaran dan laser. Dan ternyata ZAP mengeluarkan brand make up baru yaitu ZAP Beauty.


ZAP Beauty adalah brand baru dari ZAP yang menghadirkan kosmetik yang ramah bagi kulit wanita Indonesia. Produk pertama yang di luncurkan adalah ZAP Beauty Lip Matte pada Agustus 2017, menyusul ZAP Beauty akan meluncurkan berbagai produk kosmetik berikutnya.
Lip Matte dari ZAP Beauty memiliki 9 varian warna ; Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy Peach, Berry Rose, True Love, Asshley dan Coral. Sengaja diberi nama-nama yang unik agar mudah di ingat para pecinta Lip Matte. Aku pun mencoba Lip Matte dari ZAP Beauty, disini ada 3 shade yang cukup menggugah hati dan sangat menarik untuk dicoba. Star Girl (050), Ashley (080) dan Nuddy (010). 


Dari konsepnya memang sangat menarik penderita bibir sensitif kering seperti ku, ditambah lagi Lip Matte yang satu ini tidak mengandung paraben dan alkohol sehingga ramah dan aman bagi kulit.
Nah, yang paling cocok dengan kondisi kulit bibirku adalah kandungannya yang kaya Moisturizer dan Vitamin E Menjadikan bibir sehat dan lembap. Huuuu cucooook.. >,<


Oiya, satu lagi kelebihan yang dimiliki Lip Matte dari ZAP Beauty ini, Lip Matte ini sudah ada label  Halal dan telah terdaftar di BPOM loh! Klo untuk kelasan Lip Matte jarang banget kan?


Di lihat dari kandungannya saja memang uda pas banget buat kulit bibirku, beruntungnya ketika dipakai hasilnya pun sesuai dengan yang diharapkan. Bibir terasa lembab walaupun lagi pakai Lip Matte. Matte sih, tapi bisa tetap melembabkan bibir juga loh tanpa di dasari dengan lip balm terlebih dahulu. 
Bicara soal harga nih sist.., ZAP Beauty Lip Matte ditawarkan dengan harga Rp.150.000 per satuan, dan dapat diperoleh di seluruh outlet ZAP yang tersebar di Indonesia. Dan untuk hasil yang sangat aku harapkan ini adalah harga yang woth it banget!

Anyway,  warna juga menentukan segalanya ketika sudah di pakai kan?
Dan sebagai referensi berikut adalah 3 pilihan warna yang sudah aku swatch, Ashley (080), Star Girl (050), dan Nuddy (010).


Ketiga varian ini memang sudah sukses membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi yang paling pas warnanya untuh kulit wajahku adalah Star Girl. Terlihat pada hasil swatch di tanganku, warna Star Girl tampak paling cerah kan? Berhubung warna kulit wajahku pucat maka pilihanku jatuh pada Star Girl, agar wajahku tampak cerah dan fresh.

Untuk tahu lebih lagi review mengenai product ini ataupun beauty product lainnya kalian bisa baca di Beautynesia  ya. 

Jadi yang mana warna pilihanmu?

3 comments:

Thanks for comment ^_^