Tuesday, February 7, 2017

Traveling dengan H.I.S Simple dan Gak Pakek Ribet

Dear reader, 
Ogenkidesuka?

Duh, uda berasa di Jepang aja nih, hehehehe
anyway, sebelumnya aku sudah pernah posting tentang liburan ke Jepang yang muda-mudahan bisa membantu para pembaca untuk persiapan traveling ke Jepang. Kali ini kembali membahas tentang bagaimana rencana traveling ke Jepang, tentunya dengan persiapan yang lebih matang lagi. Yup, setelah prepare beberapa hal yang harus di persiapkan sebelum berangkat wisata cantik ke Jepang, kita juga harus memikirkan bagaiman transportasi selama di sana serta mau kemana aja sih kita setiba di Jepang?

Image Source : http://www.fubiz.net


Untuk tiket pesawat, hotel atau pun paket tour, Beautynesia memperkenalkanku dengan sebuah situs Online Travel Agent yaitu HISGO (bagian dari H.I.S) yang dapat mempermudah rencana traveling kita. HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. Tidak hanya wisata internasional tapi HISGO juga melayani pemesanan online untuk wisata domestik. Lalu bagaimana untuk transportasi selama di sana?
Stop khawatir! karena H.I.S juga punya solusinya yaitu HAnavi.
HAnavi menyediakan fitur Japan Air Pass, apa itu JR Pass?? Berikut sedikit penjelasan dari situs HISGO :

"..Seluruh Jepang, satu tiket. Dari Hokkaido ke Kyushu, Japan Rail Pass mencakup seluruh area Jepang. Setelah anda tiba di Tokyo Narita International Airport, tersedia kereta nyaman Narita Express (N’EX) untuk membawa anda ke jantung Tokyo! Hokkaido, Nikko, Tokyo, Hakone, Takayama, Nagoya, Osaka, Kyoto, Hiroshima, Miyajima, Nagasaki ... setiap kota yang disebutkan dapat dicapai dengan menggunakan JR PASS. Sebagai contoh, lintas negara dari selatan ke utara, berburu sakura di musim semi. Jika Anda mengambil tur dari utara ke selatan, anda tidak akan tertinggal menikmati dedaunan musim gugur, mengintip daun berjatuhan di musim gugur. Anda dapat menggunakan kereta peluru berkecepatan tinggi (kecuali Nozomi dan Mizuho) yang membawa anda ke tujuan berikutnya dengan cepat dan nyaman. Anda dapat memilih durasi yang tersedia mulai dari 7 hari, 14 hari dan 21 hari, tergantung pada rencana perjalanan Anda.."

Pada intinya sesampainya disana kita tidak dipusingkan lagi membeli tiket untuk transportasi disana, karena semu sudah ada di JR Pass yang bisa kita beli di H.I.S. Sedangkan HAnavi membantu kita dalam memesan tiket pesawat, booking hotel dan akomodasi untuk perjalanan domestik dengan beragam pilihan, mempermudah rencana untuk explore banyak tempat yang sulit di jangkau, dan yang terpenting paket tiket penerbangan domestik + hotel dengan diskon besar-besaran. Untuk info lebih lengkapnya bisa cek di sini

Image Source : instagram @tokyodisneyresort_official
Tak Kalah terkenal dengan Disneyland Tokyo atau Universal Studio Osaka, salah satu tempat cantik yang wajib di datangi di Jepang adalah Huis Ten Bosch sebuah taman hiburan yang terletak di Kota Sasebo , Nagasaki. Bunga-bunga cantik dengan arsitektur Eropa disana sudah sangat di kenal di mata dunia. Lokasi Huis ten bosch terletak dipinggir pantai sehingga dapat dibuatkan kanal kanal selayaknya di Belanda.

Image Source : http://visit-nagasaki.com
Ngomong-ngomong soal theme park, H.I.S juga menyediakan tiket Theme park yang jelas mempermudah pembelian tiket karena setibanya disana kita tidak perlu kesulitan untuk membeli tiket masuk atau bahkan sampai harus kehabisan tiket yang sangat menyia-nyiakan waktu traveling kita. Langsung aja masuk ke situs H.I.S dan klik tab 'activities' lalu pilih 'theme park' seperti pada gambar berikut :


Setelah itu kalian akan langsung di suguhkan dengan berbagai harga tiket theme park, seperti Tokyo Disneyland and sea, Universal Studios Japan, Huis Ten Bosch, Edo Wonderland Jepang, Sanrio Puroland dsb.

Cara pemesanannya sangat mudah, berikut beberapa opsi yang bisa kamu lakukan:
1. Telpon ke hotline H.I.S di 021 - 574 1701.
2. Datang ke kantor H.I.S terdekat (Dharmawangsa, Mid-Plaza, AEON Mall, Cikarang, MM2100, Bintaro Jaya Xchange, Lippo Mall Kemang). Sedangkan untuk di luar Jakata, kantor H.I.S juga tersedia di Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Bali.
3.Booking Online ke http://www.hisgo.co.id/.

Jadi gimana?
Sudah siap dengan rencana liburan yang matang? Let's traveling dear!



No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^