Tuesday, February 28, 2017

The Clinic Beautylosophy

Dear Reader,
Pada tanggal 25 Februai 2017 lalu aku mendapat kesempatan buat menghadiri Blogger & Media Gathering oleh The Clinic Beautylosophy yang bertempat di Jl. Abdul Majid Raya No. 40D, Cipete Selatan - Cilandak, Jakarta Selatan 12150.

Di jamu begitu baik dengan dekorasi pesta yang cantik membuat kami merasa dimanjakan dan nyaman di acara yang merupakan talk show tentang Product Knowledge The Clinic Beautylosophy ini.





Sekilas tentang The Clinic Beautylosophy

  • Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di zaman modernisasi ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan dan estetika No.1 di Indonesia hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Centre.
  • The Clinic Beautylosophy menawarkan perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.
  • The Clinic Beautylosophy menawarkan dokter yang bersertifikat untuk mengkoreksi permasalahan Anda dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang tepat. Maka, pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien.
  • The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care, dan treatment kami yang terbaru yaitu Body Slimming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquish. The Clinic Beautylosophy merupakan satu satunya klinik kecantikan yang menggunakan alat Vanquish tersebut.
  • The clinic Beautylosophy selain memiliki home service, antar jemput dan juga menyediakan pelayanan VIP, yaitu pasien akan mempuyai akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya, karena focus utama kami adalah kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan dan kepuasan.
  • The Clinic Beautylosophy memiliki 7 cabang yaitu Cipete, Central Park, Pantai Indak Kapuk, Kelapa Gading, Tebet, Medan,Bandung dan akan membuka kembali di Surabaya.



Siang itu kami mendapatkan penjelasan tentang beberapa product/treatment yang di tawarkan oleh The Clinic Beautylosophy, penjelasan yang di sertai dengan sesi tanya jawab siang itu di bawakan langsung oleh pakarnya dr. Danu Mahandaru,SpBP-RE.


Dewasa ini klinik kecantikan Indonesia sudah sangat menjamur, namun sebagai pelanggan yang baik kita harus mengetahui dengan benar dan bisa memilah klinik kecantikan mana yang bisa mengerti dan memberikan service dengan baik sesuai keinginan kita serta memberikan solusi dari permasalahan kita.
Nah disini kami di tunjukkan demo dari product terbaru The Clinic Beautylosophy, yaitu treatment Vanquish ( Body Sliming). Vanquish merupakan prosedur untuk membentuk tubuh yang ideal, menggunakan tenaga high radiofrequency untuk menghancurkan sel-sel lemak. Prosedur ini dilakukan tanpa rasa sakit dan membutuhkan waktu yang cepat.

Salah satu blogger beruntung yang mendapat kesempatan untuk mendapatkan treatment Vanquish (body slimming).

Bagi kamu yang punya kelebihan lemak di bagian tubuh tertentu tapi takut untuk melakukan sedot lemak ataupun diet ketat, Treatment ini dilakukan non-contact body atau tanpa menyentuh langsung bagian tubuh pasien, tapi hanya dengan memberikan gelombang yang dapat menghancurkan lemak-lemak pada bagian yang diinginkan, No paint!
Kali ini kami menyaksikan treatment di bagian perut pasien yang merupakan salah satu dari teman blogger yang hadir siang itu. Pasien awalnya merasa hangat pada bagian perut, kemudian merasakan suhu yang meningkat dan selesai deh...
Menurut pasien, setelah treatment lingkar perutnya berkurang hingga 1,5 cm..waaww..baru aja 1 kali treatment, ampuh banget kan..?

Sekian sharing dariku kali ini tentang salah satuk linik kecantikan yang hasil treatment-nya worth it dan sudah aku saksikan sendiri. Bagi kamu yang berminat, bisa langsung liat-liat profil dari The Clinic Beautylosophy atau ingn tau keterangan product/treatment lebih lengkap disini.

Social media The Clinic Beautylosophy :
- Facebook : The Clinic Indonesia
- Twitter : @TheClinicID
- Instagram : @theclinicid

That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^