Tuesday, March 21, 2017

Review : NIVEA Make up Care





Dear Beauties,
Bagi para beauty enthusiast, make up adalah hal terpenting dan pasti digunakan setiap hari. Make up yang tampak flawless dan menempel sempurna pada kulit wajah pada dasarnya memerlukan kulit wajah yang bersih dan sehat.
Sociolla kembali memberikan paket cantik yang menjawab bagaiman solusi dari masalah bersih-bersih wajah yang optimal?


Kali ini product dari Nivea membantu kita membersihkan wajah dengan sempurna agar riasan wajah menjadi flawless sekaligus merawat kesehatan kulit wajah kita.

Nivea Make Up Clear Micellar Water



APA ITU MICELLES?
Micelles adalah kumpulan molekul-molekul kecil berukuran mikroskopis bersifat ganda yang dapat menyerap air (hidrofilik) dan menyerap lemak (lipofilik). Paduan kedua sifat molekul tersebut dapat menyerap kotoran yang larut dalam air sekaligus larut dalam lemak.

Micelles membungkus partikel kotoran yang bersifat menyerap lemak ke dalam pusat molekul lipofilik, dengan demikian molekul ini dapat dengan mudah terangkat tanpa harus digosok yang menyebabkan kulit iritasi.

Di saat bersamaan, lapisan luar molekul yang bersifat menyerap air bekerja bagaikan magnet menempel pada kapas yang telah dituang Micellar Water.


Kedua hal ini dimanfaatkan untuk mengangkat make-up dengan cepat dan mudah, juga dapat merawat kulit dan bulu mata.

Micellar water yang satu ini membersihkan wajah dalam 1 langkah, bersihkan semua jenis make up tanpa residu atau berbinyak dan membuat wajah terasa lembab menyegerkan setelahnya. Mengandng 0% alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif seperti kulit wajahku.


Kandungan lactic acid di Nivea Make Up Clear Micellar Water mampu menjaga kelembapan kulit sehingga tetap membuatnya nyaman. Produk ini juga bisa digunakan di malam hari untuk mengangkat makeup, bahkan lipstik matte dan eyeliner waterproof sekalipun.



Pertama kali menggunakan micellar water ini aku mencium wangi khas product Nivea yang tidak terlalu tajam tapi tetap menyegarkan. Terasa lembab dan segar saat diaplikasikan pada kulit wajah dan tidak lengket ataupun berminyak, tetapi kulit tidak menjadi kering.

terdapat tanggal expired pada bagian bawah botol, jangan lupa di cek sebelum membeli ya dear..

- Untuk kulit normal dan berminyak,
- Netto : 200 ml
- BPOM No. NA49161202423

tutup botol flip, tidak mudah tumpah.

Cara Pakai :
Tuangkan ke kapas sebesar uang logam, lalu usapkan perlahan ke seluruh kulit wajah, untuk menghapus make up yang water proof biasanya aku mengopreskan kapas tersebut beberapa saat agar lebih meresap, lalu kemudian usap kapas dengan lembut untuk mengangkat make up, lakukan perlahan agar tidak membuat kulit iritasi atau pun kerutan. Praktis!

Oiya, jangan lupa selalu tutup kembali botol micellar water dengan baik agar cairan tetap higienis dan terlindung dari bakteri yang merugikan kulit wajah.

Tersedia dalam kemasan 200 ml Rp 45,000,- Tube
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko

Nivea White Make Up Clear Foam 2 in 1


Tidak cukup sampai di micellar water saja, membersihkan wajah juga harusa sampai ke pori-pori dengan cara mencuci muka menggunakan foam yang satu ini. Nivea Make Up Clear Foam menggabungan 2 kekuatan dari pembersih make up dan sabun pembersih dalam satu produk.


Untuk kulit bersih dan tampak cerah dengan 10 manfaat :
1. Membantu mengurangi minyak berlebih,
2. Bebas kilau,
3. Kulit terasa halus,
4. Menyamakan warna kulit,
5. kulit tampak lebih cerah,
6. Pori-pori tampak lebih kecil,
7. Bantu cegah komedo hitam,
8. Bantu cegah komedo putih,
9. Menyamarkan spot hitam,
10. Kulit terasa lembut.


Aroma wangi dan segar membuat kulit terasa segar pula, busa dari foam ini banyak tetapi tidak terasa licin setelah di bilas. Kulit wajah terasa bersih, bebas minyak dan lebih cerah dari sebelumnya karena kotoran pada pori-pori terangkat dengan baik.

- Untuk pengguna make up, kulit rusak & kusam
- Netto : 100 ml
- BPOM No. NA49141204789

Tutup botol flip, tidak mudah tumpah.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, Pijat lembut dengan pijatan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Tersedia dalam kemasan 100g Rp 28,000.-
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko

Nivea White Make Up Starter White Day Serum SPF 33



Selain kulit yang bersih dan #CleansedByNIVEA, melembabkan kulit juga merupakan hal penting yang nantinya akan mempermudah foundation dan concealer membaur sempurna, sehingga membuat hasil make up yang rata tanpa belang dan retak.
Nivea menghadirkan moisturizing day serum yang mengandung Vitamin C+Pearly White dan SPF 33 PA+++ UVA/UVB sehingga melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit..


Inovasi terkini untuk membantu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan make-up, membantu merawat dan melindungi kulit wajah agar tidak kusam dan rusak akibat terpapar sinar matahari dan make-up, wajahpun tampak cerah berbinar.
Dikombinasikan dengan pearly white untuk menutrisi kulit kusam dan menyamarkan spot hitam serta menjadikan wajah tampak cerah berbinar hanya dalam 4 minggu*.

*) berdasarkan hasil self-assessment test.


Sangat cocok digunakan sebagai dasar make up harian karena format serum dan memiliki tekstur yang ringan.

- Untuk pengguna make up dan kulit kusam dan rusak
- Netto : 30 ml
- BPOM No. NA49150103118


Cara pakai :
Oleskan serum secara merata pada wajah, hindari area sekitar mata.

Tersedia dalam kemasan 30 ml Rp 51,500,- Tube
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko


Nivea Lip Butter


Selain kulit wajah yang bersih dan sehat kita juga harus memperhatikan kulit bibir agar tetap sehat dan lembab. Tentu saja dengan menjaga kelembaban kulit bibir dapat memberikan hasil polesan lipstick yang lebih ok dibandingkan dengan memoleskan lipstick terutama matte pada bibir yang kering dan pecah-pecah.
Aku jatuh cinta banget sama lip butter dari Nivea yang satu ini, wangi Raspberry rose nya bikin rajin pakek lip butter tiap mau tidur malem deh..


Nivea Lip Butter mengandung minyak almond dan shea butter yang mampu melembapkan dan melembutkan bibir. Cocok digunakan sebagai dasar sebelum pengaplikasian lipstik.


terdapat tanggal expired di kemasan bagian belakang, jangan lupa di cek sebelum membeli ya dear..

NIVEA Lip Butter Raspberry Rose dapat:

  • Memberikan efek warna natural pada bibir
  • Aroma dan rasa buah raspberry yang segar dan nikmat
  • Melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir
  • Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya
  • Bibir terasa halus, lembut dan terlihat sehat



Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada bibir beberapa saat sebelum menggunakan lip stick.

untuk penggunaan lip butter ini secara umum memang di gunakan sebelum memoles lipstick pada bibir, namun disarankan agar menggunakan lip butter ini sebagai masker bibir tiap malam menjelang tidur dengan cara memoleskan lip butter dengan tebal pada bibir secara merata dan membersihkannya pada pagi hari saat bangun tidur.

Tersedia dalam kemasan 16,7gr Rp 30,000,-
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko

Sekian tulisan singkatku tentang review dari ke empat product Nive ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu kegalauan para pembaca dalam mencari cleanser terbaik untuk kulit dan juga selalu ingat untuk menjaga kebersihan serta kelembaban kulit di balik make up yang stunning. 

See you on the next post dear..

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^