Thursday, April 6, 2017

Traveling ke Jepang? Wajib coba ini loh!

Jepang merupakan negara yang sudah tersohor namanya di seluruh penjuru dunia, tempat wisata, kuliner bahkan keindahan alamnya sudah menjadi khas yang tidak ada duanya. Berikut adalah beberapa alternatif cara yang wajib kamu coba ketika brlibur ke Jepang.

Osaka Wonderloop

Osaka Wonder Loop merupakan salah satu alternatif transportasi yang cukup hemat saat berada di Jepng. Kamu akan diajak berkeliling tempat wisata sekitar Kita / Minami / Abeno. Di perjalanan juga dibagikan guide book berisi tempat-tempat makan yang sangat direkomendasikan.


Osaka Wonder Loop juga memiliki layanan penerjemahan bernama Wonder Call dengan layanan 24/7. Kamu bisa menanyakan mengenai berbagai macam hal seperti pertanyaan mengenai bus, mengenai objek wisata dan belanja atau bantuan untuk hal lainnya. 
Tidak perlu takut kebingungan soal bahasa karena Osaka Wonder Call memiliki layanan penerjemahan 10 bahasa, yaitu bahasa Inggris, China, Korea, Thailand, Vietnam, Portugis, Spanyol, Perancis, Indonesia dan Rusia. Selain itu di dalam bus juga terdapat wifi, jadi kamu bebas browsing tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi selanjutnya atau bahkan untuk update di social media,hiyeeeyyy..

Tokyo Disney Resort

Tokyo Disney Resort adalah sebuah taman resort dan liburan yang terletak di Urayasu, Chiba, Jepang, sebelah timur Tokyo. Tempat ini dimiliki dan dioperasikan oleh Oriental Land Company dengan lisensi dari The Walt Disney Company. Resor ini dibuka pada 15 April 1983, sebagai single theme park (Tokyo Disneyland), tapi berkembang menjadi sebuah resort dengan dua theme park, tiga hotel Disney, enam hotel non-Disney, dan sebuah kompleks perbelanjaan. Tokyo Disneyland adalah Disney theme park yang pertama dibuka di luar Amerika Serikat.


Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema.
- World Bazaar
- Adventureland
- Westernland
- Critter Country
- Fantasyland
- Toontown
- Tomorrowland

Edo Wonderland

Edo Wonderland Nikko Edomura adalah sebuah taman hiburan yang dibangun untuk Anda yang ingin merasakan langsung budaya dan kehidupan dari periode Edo. Disini beras Jepang yang tradisional banget, jadi berasa kayak ada di jaman sejarah di masa lampau.


Disini kita bisa melihat samurai dengan rambutnya yang khas, orang-orang berpakaian ninja, para geisha dan gadis-gadis desa berpakaian kimono! hmmmm, pasti kena banget suasananya..


Paket Tour

Untuk mempermudah semua rencana perjalanan ke Jepang jelas lebih simple dan mudah kalau kamu ambil paket tour yang complete. Jadi gak perlu lagi ribet mikirin segala akomodasi ke tempat tujuan kamu saat di Jepang nanti.
Kalian bisa langsung mengunjungi HISGO untuk mencari infomasi lebih lanjut mengenai harga tiket masuk wahana jadi gak perlu repot lagi antri beli tiket dan takut gak dapet tiket. Daripada buang waktu mending beli dulu di HIS Travel. Kalian juga bisa memesan tiket JR Pass yaitu kartu yang bisa kalian gunakan untuk transportasi ke theme park. Dan buat kamu yang mau berkunjung ke negara lain, HIS menyediakan Optional Tour yang bisa kamu pilih.

Oiya, kamu yang suka update social media dimanapun dan kapan pun, HIS bisa membantu memesan Pocket Wifi yang mempermudah akses internet untuk cek tempat atau wahana apa yang mau dinaiki, peta untuk membimbing perjalanan kamu dan jangan lupa juga ya cek informasi seputar makeup dan skincare yang cocok di bawa saat liburan disini, supaya tetap tampil mempesona di setiap moment foto selfie mu.

Tunggu apa lagi?? Rencanakan semua perjalanan indah ke Jepang bersama HISGO.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^